Laman

12 September 2012

My Sister...

Saya merupakan anak ke 2 dari 4 bersaudara, kebetulan kakak saya laki-laki, adik saya persis laki-kali juga dan adik saya yang bungsu perempuan. Kata orang jawa " gilir kacang". Alangkah  pinternya bapakku memprogram anaknya, hehehe..

 




Walaupun jarakku dengan adik perempuanku 6 tahun, tapi banyak yang bilang kalo adikku itu adalah temanku atau teman kuliah. Waduh, saya yang awet muda atau adikku yang kelihatan tua ya... hehehe


                                               Foto diatas, diambil saat lebaran tahun 2011


                                   Foto diatas, diambil 2 minggu sebelum lebaran tahun 2012

Biarpun beda usia yang jauh, kota tempat tinggal kita juga berjauhan, tapi kita selalu kompak. Bagaimana dengan sobat, apakah masih kompak dengan adik atau kakak tercinta...?

8 komentar:

  1. ini blog baru ya mbak? blog satunya aku gak bisa komen

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...
      maaf banget ya mba....
      sepurane sing kathah ya...

      Hapus
  2. Balasan
    1. suaranya juga sama kok..
      suami adekku aja ga tau kalo aku yg terima telp-nya je...
      hehehe

      Hapus
  3. Asyik ya Mbak Irma, kalau kakak-adik perempuan kompak. Serasa punya teman belahan jiwa gitu..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bunda...
      apalagi kalo saya mudik gak bareng dengan adek
      rasanya dirumah ada yang kurang je...
      hehehe

      Hapus
  4. kakak adek emang harus kompak ya mbak....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mam...
      onone mung kui je...
      hehehe

      Hapus