Laman

20 Februari 2013

Bersama Nafa

Ini merupakan kumpulan foto nafa bersama lelaki dewasa, sengaja pengen ikut memeriahkan kontes foto 2 wanita cantik bersama seorang pria dewasa ( Ibu Fauzan, Mama Olive & Papanya Cintya - Agas ) yang bertema "Potret Laki-laki dan Dunia Anak".

Foto yang pertama ini foto nafa bersama ayahnya ( om fajar  ),saat ayahnya mau berangkat untuk touring dan sengaja di foto oleh bundanya memakai hp. Tapi foto ini saya ambil dari pp WhatsApp -nya om fajar.

Ayah + Nafa


 Foto yang kedua ini, memakai kamera hp sony. Saat main ke daerah Sidomukti, bandungan- semarang. Dik nafa maunya ikut berenang tapi takut airnya ternyata dingin dan foto tersebut sebenarnya bareng sama suami tapi saya potong biar sesuai dengan temanya.
Nafa takut air


 Foto yang ketiga ini, memakai kamera hp sony. Saat main bareng keluarga besar ke Tawangmangu. Dik nafa foto bareng Opa ( bapak solo ) di salah satu Villa- Tawangmangu.
Opa + Nafa



Postingan ini diberikan khusus untuk : Ibu Fauzan, Mama Olive, Papanya Cintya-Agas

25 komentar:

  1. nafa kelihatan mungil ya kalo foto bersama orang dewasa...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mam....
      nafa lagi gak mau makan, tapi kalo saya pas main kerumahnya
      minta maem terus, hehehe

      Hapus
  2. Nggemesin deh om fajar..

    Eh... salah.. Nafa maksudnya..

    :lol:

    BalasHapus
  3. manisnya Nafa... semoga menang ngontesnya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin....
      jadi peserta aja sudah seneng kok bund...

      Hapus
  4. semoga sukses dengan kontesnya ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo , ikutan mam...
      semoga menang ya...
      biar makin banyak koleksi hadiahnya..:)

      Hapus
  5. Maaf mbak, link yang ini ya ? Belum ada di kotak komentar saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya masukkan sbg peserta ya mbak ... makasih ..

      Hapus
    2. iya bu,,,,
      makasih njih....:)

      Hapus
  6. Yang takut air itu lucu banget mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba...
      sampe nangis...pengen nyemplung tp takutt
      hehehe

      Hapus
  7. wah entar gedhenya bisa ikutan jejak Ayah nih, sebagai penjelajah.
    manteb Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak....
      matur suwun donganipun, hehehe

      Hapus
  8. potonya so sweet banget..

    makasih ya dah ikutan kontes kami..

    BalasHapus
  9. wah wah lucu ya nafa.. usianya berapa? masya allah ... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah pap...
      usia nafa , insya Alloh bulan April nanti 2 tahun

      Hapus
  10. yang foto paling bawah keliatan wajah Nafa.. Cantik ya Nafa.. :)

    BalasHapus
  11. Adek kenapa ga ikut turing bareng ayah tuuh :D

    selamat ngontes ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum boleh sama bunda...
      masih kecil, hehehe

      Hapus
  12. Sepertinya saya baru mampir kes ini. :D

    Halo, de Nafaa. . .
    Salam kenal dan ciuum. . .:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah mampir mba....
      salam kenal dari d'nafa

      Hapus